Senin, 10 April 2023

Seng rukun karo bojomu...

Wahai suami...wahai istri..

Cinta di antara kalian adalah cinta yang halal. Rawatlah Dan siramilah agar terus bersemi. Teruslah belajar untuk saling mencintai. 
Jangan biarkan lamanya waktu mengikis cinta itu. 
Jangan biarkan tali itu terurai dan terputus. Jangan biarkan cinta itu layu, mengering dan jatuh. 

Ketahuilah, jika kalian dalam perdamaian maka syetan sekuat tenaga menciptakan percikan perselisihan. Dan jika ada satu perselisihan ringan di antara kalian, maka syetan berusaha meyakinkan bahwa di antara kalian ada 7 perselisihan pelik yang sulit diselesaikan. 

Syetan berusaha memisahkan sepasang hati ❤💞 yang diikat oleh tali Iman.  Wahai suami cintailah istrimu,  dan jika rasa itu mulai pudar, maka belajarlah untuk mencintainya kembali. Wahai istri cintailah suamimu dan jika kejenuhan itu tiba, belajarlah untuk mencintainya kembali. Teruslah beljar untuk saling mencintai, hingga tak ada ruang kebencian di antara kalian. Belajarlah untuk saling memaafkan. 

Tinggalkan Kemaksiatan karena ia racunnya pernikahan, dosa adalah silet tajam pemutus tali cinta kasih sayang. Jika engkau tak memahami ini maka alangkah cepat bahtera itu pecah, dan begitu singkat bahtera itu berlayar sebelum sampai pulau impian. 

Seng rukun karo bojomu....

Kota Nabi yang penuh cinta ❤
20th Ramadan 1444
Ustadz Dr fadlan fahamsyah