Jumat, 07 April 2023

Saya sering diminta oleh para pasien pasutri untuk menjadi penengah mereka

Saya sering diminta oleh para pasien pasutri untuk menjadi penengah mereka. Rata² jika istri punya Jin Nasab sebagai Khodam leluhur, sedikit sekali yg rumah tangganya bisa selamat, rata² berujung pada perceraian, alasannya karena suami ga kuat lagi bersabar menghadapi nusyuz istrinya (yg mana ini timbul dari was² Syaitan) yg terlampau ekstrem.
.

Setelah saya mapping dari sample semua pasien² saya, maka diantara ciri paling kentara istri yg punya Jin Nasab sebagai khodam yaitu Pantang sekali menjadi pihak yang dipimpin, maunya dialah yg memegang kendali penuh , pendapat dia tak ubahnya Perintah yang wajib dijalankan oleh suaminya.

.
Turunannya sebagai berikut: 

- istri sangat mudah minta cerai tanpa haq 
- istri sangat mudah main fisik
- istri sangat mudah over thinking
- istri sangat mudah emosi yg meletup-letup
- istri sangat mudah berkata kasar & kotor
- istri sangat mudah membentak suami
- istri sangat marah jika pendapatnya tidak dibenarkan
- istri sangat mudah kufur dengan kebaikan² suaminya

Jadi, wajar banyak suami shaalih lebih memilih cerai daripada lanjut , dan tentu saja anak² yg jadi korban. Na'udzubillah

Oleh karena itu , kenali calon pasangan anda dgn mengenali "siapa" keluarga besarnya. Kalo jelas bapak dia Dukun Besar di kampung itu, maka konsekuensi kalo anda tetap mau lanjut, pelajari Ruqyah Syar'iyyah dgn baik, sehingga nanti anda bisa membatalkan semua perjanjian bangsa Jin atas akhowat tsb, tapi kalo anda tetap nekat nikah namun jahil tentang ruqyah, maka pernikahan anda tak ubahnya musibah yg kelam. Tiap hari akan ada pertikaian yg tiada ujungnya, bahkan untuk perkara sangat remeh temeh, ini testimoni para pasien pasutri saya.

.

Penyesalan di akhir tiada guna. 

Nah sebaliknya, kalo suami punya Jin Nasab sebagai khodam, ini lebih ngeri lagi, terlampau banyak saya punya pasien yg babak belur gegara kaki / tangan suaminya sering mendarat di wajah istri, dan  pasien² saya itu umumnya udah rutin kajian  belasan tahun, tapi ya mau gimana lagi, kalo tersulut emosi , otomatis bakal kena katrol sama Jin yg bersarang puluhan tahun, ya susah nge-remnya. Endingnya ketika istri udah berdarah² babak belur , baru "sadar" dan minta maaf.

.

Saya ulang lagi nih ya... 
Penyesalan di akhir TIADA GUNA, jadi bagi antunna yg mau cari calon suami, kenali "siapa" dia dan keluarga besarnya.  Kalo semisal si dia mantan pendekar sakti, kebal bacok, positif udah ada Jin Khodam yg terikat perjanjian sama dia. Mending cari yg lain aja deh. 

.

Akhuukum Filah 
~ al Faqiir Abu Musa al-Fadaniy