Senin, 05 Februari 2024

Buhul Sihir pembuat sepi dagangan

Buhul Sihir pembuat sepi dagangan

Buhul seperti ini sering terjadi,
Biasa di taruh di depan toko atau bisnis yg hendak dibuat bangkrut.
Bentuknya ada yg berupa darah, kotoran manusia, kain kafan, tulang, kertas tulisan arab dll.

Di bawah ini bentuknya paku dililit dengan tali dari kain. Wallahu a'lam ini kain apa yg dililitkan tapi kelihatannya berserat dan berwarna putih.  Yg sering dijadikan buhul biasanya dari kain kafan atau tali pocong mayyit. 

Paku ini ditemukan di sebuah proyek properti yg kurang lebih selama 10 tahun tidak ada yg laku 1 rumah pun. Padahal secara lokasi strategis, infrastruktur dll bagus pokoknya (menurut saya). Menurut kesaksian pemilik kabarnya sempat ada konsumen yg bilang proyeknya tutup, padahal kenyataannya buka dan ada orang di kantor. Menurut kesaksian marketing juga orang yg mau survei sering kelewat dan tidak kelihatan, padahal penanda sudah dibuat sedemikian rupa. 

Singkat cerita karena sudah berbagai pola marketing dilakukan dan ada indikasi2 ke arah tidak 'rasional' maka pihak developer menghubungi kami. 

Langsung saja saat kami olah TKP awalnya tidak terlihat anomali apapun. Tenang, sejuk, angin sepoi-sepoi. Para saksi lapangan yg dihadirkan pun tidak ada yg mengalami gangguan2 aneh di lokasi proyek. Hanya saja marketing yg kami wawancarai memang positif ada gangguan jin. Tanpa dia bilang pun saya dapat mengetahui (biidznillah) dari gerak gerik tangan dan kaki yg tidak biasa, mata yg semakin merah ketika bicara kpd saya. 
Saya tanyakan sebelumnya, "apakah matanya memang suka merah?" Atau sensitif angin atau debu?". Ternyata katanya tidak. 
Lalu saya bilang, "antum ada gangguan jin sepertinya". 
Dia jawab, "benar ustadz". 
Saya tanya lagi, "antum suka mimpi buruk?", 
dia jawab, "Benar ustadz". Saking seringnya mimpi buruk sampai-sampai ketiduran 5 menit saja juga langsung mimpi buruk". 
Saya tanya lagi, "mimpi buruk apa yg sering antum alami? Apakah seputar hewan buas, ular , setan, dan wanita?"
Dia jawab, "semua yang ustadz sebutkan saya mengalaminya."
Berarti positif ada gangguan jin. Seketika beliau langsung was was dan agak takut melihat saya.  Akhirnya saya tawarkan untuk ruqyah di tempat. Dan saya sampaikan kalau nanti antum kesurupan, semoga jinnya sekalian bisa kita 'interogasi' terkait proyek ini. 

Singkat cerita Ba'da Jum'at kami kumpul lagi untuk melakukan ruqyah. Beberapa ayat saya bacakan dari mulai Al Baqarah, Ali Imran dan As Shaffat. Alhamdulillah beliau tidak kesurupan. Hanya merasa mual, sakit giginya dan kupingnya panas. 'ala kulli hal kami bersyukur karena tidak mendapati tanda-tanda aneh apapun yg 'tidak biasa'. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk keliling proyek..

Saya mulai dari rumah 3 lantai di belakang proyek yg pertama dibangun sejak 2014 katanya. Rumahnya kosong. Saya naik bersama tim dari tangga Ke lantai 2 kemudian ke atas, lalu turun lagi ke lantai 1. Alhamdulillah saya tidak mendapatkan tanda aneh apapun kecuali beberapa aura jin environment yg memang sering ada di lingkungan. 

Nyaris menyerah. Dalam hati mungkin memang tidak ada apa-apa di tempat ini. Ya Allah berikan kami petunjuk. Tiba-tiba entah kenapa kepikiran untuk mengecek gerbang depan. Semoga ini merupakan petunjuk.

Setelah sampai gerbang depan saya berjalan ke ujung pagar sebelah kanan dekat selokan.
ALLAHUAKBAR...
Badan saya berasa berat sekali, seperti yg biasa dirasakan ketika ada perlawanan jin saat meruqyah. Kepala saya pusing dan ingin muntah. Tidak salah lagi ini adalah serangan..

Bersambung besok lagi..
Ustadz ahmad suryana