Senin, 19 Februari 2024

Percayalah, Akhirat dan dunia tak akan pernah seimbang

2 hal yang tak akan pernah bersatu. Tiap kali saya semakin menambah jam kerja dunia saya, disitu saya melihat semakin sedikit jam untuk akhirat. 

Tapi tiap kali semakin sedikit jam saya untuk mencari dunia disitu saya melihat bahwa jam untuk akhirat semakin banyak.. 

Semakin banyak memegang HP, akan semakin sedikit memegang mushaf. Semakin banyak memegang mushaf akan semakin sedikit memegang HP

√• Aun bin Abdillah, “ dunia dan akhirat itu berada di dalam hati bagaikan 2 neraca timbangan, apabila berat salah satunya, maka satunya akan ringan ”

√• Wahb bin Munabbih “ dunia dan akhirat itu ibarat seseorang yang punya 2 istri. Kalau ia ridho kepada salah satunya, maka yang lain akan marah(cemburu) ”

Percayalah, Akhirat dan dunia tak akan pernah seimbang

å Zakariya Rizky Abu Zakiyyah