Kamis, 07 Maret 2024

Suatu hari,ketika selesai operasi yg di lakukan oleh syekh muqbil rahimahullah, dokter kasih nasehat agar syekh hendak nya makan daging untuk kesehatan nya

_Al imam Al wadii rahimahullah_ Suatu hari,ketika selesai operasi yg di lakukan oleh syekh muqbil rahimahullah, dokter kasih nasehat agar syekh hendak nya makan daging untuk kesehatan nya... Maka syekh muqbil rahimahullah berbicara di atas kursi kepada para muridnya : *saya ingin minta izin kepada kalian saya ambil sedikit uang dakwah senilai setengah kg daging agar saya bisa menjalankan pesan dari dokter , karena saya tidak punya uang terkhusus di hari hari ini (karena beliau sakit), kalau kalian tidak izinkan saya maka saya akan sabar* „maka sebagian besar murid langsung menangis karena keadaan tersebut...

Oleh karena sebab kejujuran beliau dalam dakwah Allah berikan kepada beliau keberkahan pada hari harinya,tidak lah ada Sunnah yg tersebar di Yaman melainkan di sana ada andil dari syekh muqbil rahimahullah,dan banyak para da'i Indonesia lahir dari hasil didikan syekh muqbil dan murid-murid nya semoga Allah merahmati beliau
Diposting oleh ustadz abu yahya iskandar