Kamis, 04 Januari 2024

BAHAYA VIRUS BID'AH MENGHALANGI KEMENANGAN

#BAHAYA_VIRUS_BID'AH
#MENGHALANGI_KEMENANGAN

As Syaikh Al 'Allamah DR. Shaleh Al Fauzan hafidzahullah ditanya :

Kenapa (kalian) Sibuk mentahdzir Ahlil bida' sedangkan umat ini sedang melawan musuh-musuh dari kalangan Y4hud1, Nash4r4 dan Kaum sekuler?

◾Syaikh hafidzahullah menjawab :

Kaum muslimin tidak mungkin bisa melawan Y4hud1 dan Nash4r4 kecuali jika mereka memerangi bid'ah-bid'ah diantara mereka. mengobati penyakit mereka terlebih dahulu sehingga bisa menang melawan Y4hud1 dan Nash4r4.
Tapi jika kaum muslimin selalu menyia-nyiakan agama mereka, melakukan bid'ah-bid'ah dan menerjang perkara yang dilarang, serta tidak menunaikan syariat Allah niscaya tidak akan bisa menang melawan Y4hud1 dan Nash4r4. bahkan mereka dikuasai dan ditindas oleh musuh disebabkan karena kelemahan mereka dalam berpegang teguh dengan agama.

Maka wajib membersihkan bid'ah-bid'ah dan kemungkaran ditengah-tengah masyarakat. serta melaksanakan perintah Allah dan RasulNya shallallahu alaihi wasallam sebelum kita memerangi Y4hud1 dan Nash4r4. Jika tidak, maka kita tidak akan menang melawan mereka selamanya, sedangkan mereka akan menang disebabkan dosa-dosa kita sendiri. 

📖Al Ijabaat Al Muhimmah fil Masyakili Al Mulimmah, 1/150-151.

#Dihari Jumat ini ada waktu mustajab, maka doakanlah saudara-saudara kita di Palestina dan negeri lainnya, semoga Allah menolong dan menjaga mereka dari keburukan dan kebiadaban orang-orang kafir mujrimin mal'unin,. 

اللهم انصر إخواننا المستضعفين في فلسطين وفي كل مكان، اللهم احفظهم يا رب العالمين،.
Ustadz alif el qibty