Selasa, 07 Januari 2020

buku membahas tentang sanad

Total harga buku-buku cetakan kami: 
Rp. 1.331.500. 
Diskon untuk pembelian semua buku kami sampai sabtu ini jadi Rp. 950.000 saja.

Stok paket terbatas. 

----------------
Daftar buku cetakan kami:

1. Sanad Ijazah 100 Ulama Pengikut Atsar (150 rb hardcover), sudah 2 Jilid dalam satu buku atau total biografi 200 Ulama Ahlus sunnah dan sanad mereka. Didalamnya ada ijazah Syaikh Prof. Dr. Yusuf al Mar'asyali bagi siapa saja yg membacanya. 

2. Sanad al-Imam Nashruddin al-Albani, (25 rb), tentang sanad Syaikh al-Albani yang suka diperdebatkan. Guru beliau dan siapa yang meriwayatkan dari beliau.

3. Masyaikh Salafi Yang Meriwayatkan Darinya al-Allamah al-Fadani (95 rb), buku ini menyebutkan biografi guru-guru Syaikh Muhammad Yasin Fadani (ulama Mekkah asal Indonesia) yang berasal dari Kalangan Salafi. 

4. Habib-Habib Salafi Wahabi (75 rb), tentang habib-habib (keturunan Hasan & Husein bin Ali radhiyallahu'anhum)  dari kalangan salafi wahabi, artinya sayyid dan syarif salafi setelah masa Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab.   

5. Alien The Series Chapter 1-6 (95 rb), tentang alien, planet-planet, bumi lapis tujuh, adam, raksasa, dan lain-lain yang suka diperbincangan banyak orang. Adakah kabar mereka ada dalam sumber-sumber salaf?.

6. Rihlah Mencari Hadits (50 rb), terjemahan karya al-Imam al-Khathib al-Baghdadi, tentang rihlah mencari ilmu. terjemahan.

7. Arbaun Ibn Tamiyah (50 rb), benarkah Syaikhul Islam tidak memiliki guru?,  inilah 40 hadits yang dikumpulkan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dengan sanad tersambung sampai kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasalam. terjemahan. 

8. Biografi dan makalah abduzh dzahir abu samah (60 rb), tentang biografi dan makalah-makalah tulisan imam dan khathib di Masjidil Harom dan pendiri Darul Hadits Khairiyyah, Syaikh Abduzh Zhahir Abu Samah. 

9. Hikayat Islam di Nusantara eps 1 "Sebelum Layar Berkembang" (50 rb), tentang hal-hal yang menarik dari sejarah masuknya Islam dan dakwah ahlus sunnah di Nusantara

10. Syaikh Umar Hamdan al-Mahrasi : Biografi, Guru-Guru, Murid-Murid, serta Ijazah-Ijazahnya (50 rb). Syaikh Umar Hamdan adalah guru banyak pembesar-pembesar organisasi Islam di Nusantara, seperti al-Irsyad, Nahdlatul Wathan, Nahdlatul Ulama, beberapa tarekat, kelompok Islam Jamaah dll. 

11. Hikayat Islam di Nusantara eps 2 "Berburu Angin" (50 rb), lanjutan episode sebelumnya. 

12. Alien chapter 7-10, 57 rb, lanjutan episode sebelumnya. Di episode ini bercerita ttg polemik flat earth, manusia ikan, matahari terbit dibarat dan lain-lain. 

13. Sanggahan bagi yang mengikuti selain mazhab yg empat, ibnu rajab, 30 rb, terjemahan.

14. adab pengajar dan pelajar, Jamaluddin al-Qasimi, 25 rb, terjemahan.

15. Aqidah syaikhain, 25rb, aqidah Syaikh Muhanmad Makki bin Azuz at Tunisi dan al Allamah Muhammad al Anshori. terjemahan.

16. Secangkir Kopi Di Madrasah Hanabilah, 35 rb, tentang kisah persetruan dan jasa-jasa hanabilah dalam mempertahankan aqidah salaf. 

17. Kisah 40 Ulama Dari Keturunan Syaikh Ibn Abdil Wahab Dari Najd, 69 rb. Berisi biografi 40 ulama yg masih keluarga dan keturunan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab. 

18. Faidah Menjaga Sanad Di Zaman Sekarang, 35 rb, mengumpulkan 40 faidah menjaga sanad di zaman sekarang. Benarkah sudah tidak memiliki faidah lagi?. 

19. Ibnusy Syihnah, Tukang Batu yg menjadi buruan ulama, 34.000. Ternyata sanad bukhori kita bersandar kepada seorang tukang batu yg buta huruf. 

20. Sanad Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah, 71.500. Menjelaskan secara rinci siapa saja guru ibnu taimiyyah dan bagaimana sanad mereka sampai kepada rasulullah shallallahu'alaihi wasallam, juga tentang murid-murid ibnu taimiyyah dan bagaimana jalan-jalan sanad kita yg tersambung kepada ibnu taimiyyah. 

21. Tsabat as-Surianjiyyah 1, 65 rb. Digunakan untuk pengijazahan. 

22. Tsabat as-Surianjiyyah 2, 35 rb, sanad-sanad tsulatsiyat shahih bukhori. 

23. Tsabat as-Surianjiyyah 3, 55 rb. Mu'jam syuyukh, kumpulan biografi singkat sebagian guru-guru kami. 

24. Al-Muqadimah: Panduan Sebelum Mewarisi Sanad Ilmiyyah,  95 rb. Kaidah dan adab yg harus diketahui sebelum mendapatkan sanad ilmiyyah. 

WA. 087746600300
Ust rikrik Aulia Rahman