Kamis, 30 November 2023

IKHWANUL MUFLISIIN (BANGKRUT)

IKHWANUL MUFLISIIN (BANGKRUT) 

HAROKAH IKHWANUL MUSLIMIN digelari oleh Syekh Muqbil rahimahullah dan yang lainnya dengan gelar IKHWANUL MUFLISIIN (yang bangkrut), para jamaah, simpatisan dan yang mengadopsi thariqahnya pada marah dan kebakaran jenggot. Padahal ulama menggelari hal ini sesuai dengan keadaan yang sebenarnya yang beliau saksikan sendiri di negerinya. 

Berkata Syekh Muqbil rahimahullah :

من علماء السوء علماء الإخوان المفلسين، ما تجد فيهم واحداً وقافاً عند كتاب الله وسنة رسول الله ﷺ ، وأغلبهم مخادعون. 【تحفـة المجيـب【428】

Diantara ulama SU' adalah ulama IKHWANUL MUFLISIN (IKHWANUL MUSLIMIN), Engkau tidak menjumpai pada mereka seorangpun yang komitmen pada kitab Allah (alquran) dan sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam, kebanyakan mereka orang-orang yang menipu. (Tuhfatul Mujib 428).

Dan berkata Syekh Muqbil rahimahullah, 

والكرة ليست من وسيلة من وسائل الدعوة ، وما يجعلها من وسائل الدعوة إلا المفلسون . راجع كتاب قمع المعاند : ( 2 / 397 - 398 ) ..

(Permainan) sepak bola itu bukan wasilah diantara wasilah-wasilah dakwah. Dan tidaklah yang menjadikan permainan bola diantara wasilah wasilah dakwah kecuali MUFLISUUN (Ikhwanul Muslimin). (Qom'ul Mu'anid 2/397-398). Sumber : https://www.muqbel.net/fatwa.php?fatwa_id=1460

Dan berkata Syekh Muqbil rahimahullah, 

ما رأيت أشد عمى من الإخوان المفلسين . غارة الأشرطة | (٣٧١/٢)  

Aku melihat tidak ada yang lebih sesat dari IKHWANUL MUFLISIIN (IKHWANUL MUSLIMIN). (Gharatul Asyrithoh 2/371).

Dan berkata Syekh Muqbil rahimahullah, 

أما حزب التحرير فهو حزب منحرف ضال، يحرف في العقيدة، ويبيح المحرمات، ومصافحة النساء، ويهمه الوثوب على السلطة، فهو أخبث من حزب الإخوان المفلسين.

"Adapun kelompok Hizbut Tahrir adalah kelompok yang menyimpang, sesat, suka mengubah-ubah aqidah, membolehkan hal-hal yang haram, suka berjabatan tangan dengan wanita, sibuk menyerang pemerintah, jadi mereka lebih jahat dibandingkan dengan kelompok AL-IKHWAN AL-MUFLISIN (IKHWANUL MUSLIMIN)." (Tuhfatul Mujib, hlm. 204).

Dan berkata Syekh Muqbil rahimahullah, 

دعوة الإخوان المفلسين نكبة على الدعوات؛ لأن الناس يظنون أنها تمثل الدعوة إلى الله.

"Dakwah kelompok AL-IKHWANUL MUFLISIIN (IKHWANUL MUSLIMIN) merupakan bencana bagi dakwah, karena manusia menyangka bahwa dakwah mereka mewakili dakwah kepada agama Allah yang benar." (Gharatul Asyrithah, jilid 1 hlm. 125).

Berkata Syekh DR. Sa'ad as-Sabr - hafidzahullah, 

التحذير من جماعة الخوان الاخوان المسلمين المفسدين المفلسين الارهابيين وفروعهم السرورية والقطبية والبنائية

Peringatan dari jamaatul khiwan
"AL-IKHWANUL MUSLIMIN AL MUFSIDIN (YANG MERUSAK) AL MUFLISIN (YANG BANGKRUT) AL IRHABIYYIN (TERORIS) dan mereka cabang As Sururiyyah wal Qutubiyyah Al Banaiyyah.. Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=292298876676073&id=100076878896665&mibextid=UyTHkb

AFM

Copas dari berbagai sumber