Selasa, 10 November 2020

Semoga pustaka2 tanah air yang menisbatkan pada manhaj salaf lebih teliti sebelum mencetak kitab2 terjemahannya dr kitab2 arab.

#Alhamdulillah_pustaka2_indo
#Semoga_terus_bermanfaat_untuk_umat

Semoga pustaka2 tanah air yang menisbatkan pada manhaj salaf lebih teliti sebelum mencetak kitab2 terjemahannya dr kitab2 arab.

karena pustaka yang menisbatkan kepada manhaj salaf akan jadi rujukan bagi pemula dan awam bahwa semua cetakannya berarti penulisnya pasti selamat aqidah dan manhajnya.

insyaAllah banyak dari pustaka tanah air yang bertujuan dakwah dan menyebarkan ilmu yang shahih. berbeda jika ada pustaka yang tujuannya keuntungan duniawi saja maka tidak peduli akan isi buku, siapa penulisnya, yang penting judulnya menarik dan membangkitkan "nafsu membaca" langsung terjemahin dan segera dicetak.

beberapa tahun silam ana kaget ketika melihat buku2 takfiri, harokiyin, qutbiyin dicetak oleh beberapa pustaka yang sangat terkenal menisbatkan ke manhaj salaf, seperti kitab2 tokoh Ikhwani Takfiri dari Kuwait Dr. Thariq Suwaidan, da'i haroki pentolan partai Nur di Alexandria Mesir Dr. Ahmad Farid, tokoh haroki Quthbi dari Mesir Dr. Shalah shawi, haroki ikhwani dari libiya Dr. Mohammad Ali Shallabi. 

semoga Allah menjaga kita semua dan memberikan istiqamah diatas Tauhid dan Sunnah.

#Allah perintahkan kita untuk membaca اقرأ
#Tapi pandailah dalam memilih bacaan
#Indahnya judul bukan jaminan

WaAllahu A'lam
Solo/08/11/2018 M.
Ustadz Muhammad Alif lc