Selasa, 16 April 2024

KEMIRIPAN SYIAH DENGAN YAHUDI

KEMIRIPAN SYIAH DENGAN YAHUDI

Agama Syiah adalah suatu agama yang dicetuskan oleh seorang Yahudi yang bernama Abdullah bin Saba, dia lakukan kemunafikan dengan menampakkan keislaman dan menyembunyikan kekufuran. Dia merasa geram melihat Islam tersiar dan tersebar di jazirah Arab, di Imperium Romawi, negeri-negeri Persia sampai ke Afrika dan masuk jauh di Asia, bahkan sampai berkibar di perbatasan-perbatasan Eropa. 

Ibnu Saba ingin menghadang langkah Islam supaya tidak mendunia dengan merencanakan makar bersama orang-orang Yahudi Sana (Yaman) untuk mengacaukan Islam dan ummatnya. Mereka menyebarkan orang-orangnya termasuk Ibnu Saba sendiri ke berbagai wilayah Islam termasuk ibukota Khalifah, Madinah Nabawiyah. Mereka mulai menyulut fitnah dengan memprovokasi orang-orang lugu dan berhati sakit untuk menentang Khalifah Utsman. Pada waktu itu juga memperlihatkan rasa cinta kepada Ali bin Abi Thalib Rhadhiallahu anhu. Mereka mengaku dan mendukung kelompok Ali, padahal Ali tidak ada sangkut pautnya dengan mereka. 

Fitnah ini terus menggelinding. Mereka mencampur pemikiran mereka dengan aqidah-aqidah yang rusak. Dan mereka menyebut diri sebagai Syiah Ali (pendukung Ali), padahal Ali membenci mereka bahkan Ali sendiri telah menghukum mereka dengan siksaan yang pedih, begitu pula putra-putra dari keturunan Ali membenci dan melaknat mereka, akan tetapi kenyataan ini ditutup-tutupi serta kemudian diganti secara lici dan keji ( Lihat pengakuan tokoh-tokoh besar Syiah tentang Abdullah bin Saba di dalam kitab Abdullah bin Saba Haqiqah La Khayalah  edisi Indonesia : Abdulah bin Saba Bukan Tokoh Fiktif - oleh Syaikh Dr. Sadi Al-Hasyimi ).

Yang sangat mengherankan bahwa sekarang ini ada sebagian orang-orang Syiah yang mengingkari eksistensi Abdullah bin Saba dengan tujuan supaya tidak terbongkar kebusukan mereka, dan agar manusia melupakan peran Yahudi di dalam menelorkan agama Syiah. Padahal begitu banyak kemiripan antara Syiah dan Yahudi yang menunjukkan bahwa dua agama ini memiliki hubungan yang sangat erat.
Insya Alloh dalam pembahasan kali ini akan kami paparkan sebagian kemiripan-kemiripan Syiah dengan Yahudi untuk membuka mata sebagian dari kaum muslimin yang masih kabur tentang hakikat agama Syiah ini dan sekaligus sebagai kewaspadaan bagi kita semua terhadap bahaya agama Syiah ini .

Next ...
Ustadz arif fathul Ulum