Senin, 21 September 2020

TAK PERNAH RASULULLAH MENINGGALKAN KALIMAT BERIKUT DI PAGI DAN SORE HARI

TAK PERNAH RASULULLAH MENINGGALKAN KALIMAT BERIKUT DI PAGI DAN SORE HARI
________________________________________________________

Ingin kebahagiaan?
Ketenangan?

Yuk baca doa berikut setelah shubuh dan ashar..

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ فِي دِينِي وَدُنْيَايَ وَأَهْلِي وَمَالِي، اللَّهُمَّ استُرْ عَوْرَاتي، وآمِنْ رَوْعَاتي، اللَّهمَّ احْفَظْنِي مِنْ بَينِ يَدَيَّ، ومِنْ خَلْفي، وَعن يَميني، وعن شِمالي، ومِن فَوْقِي، وأعُوذُ بِعَظَمَتِكَ أنْ أُغْتَالَ مِنْ تَحْتِي

Tidaklah Rasulullah sallallahu alaihi wasallam meninggalkan kata-kata ini ketika sore tiba dan pagi hari:

Saya mohon keselamatan di dunia ini dan di akhirat, ya Allah, saya mohon Maaf dan keselamatan di agama, dunia, keluarga saya dan harta saya.

 Ya Allah tutupi Aurat aibku, berilah aku rasa aman dari ketakutanku.

Ya Allah jagalah ku dari depan dan belakang dan sayap kanan dan kiri, Dan dari atasku dan aku berlindung pada kemulianmu agar aku tidak dibunuh dari bawah.

Perawi: Abdullah bin Omar | Dikeluarkan: Al-Mundziri | Sumber: At Targhib wat Tarhib.
Ustadz berian muntaqo Fatkhuri lc Ma