Rabu, 06 Juli 2022

Sebagian mereka berkata

Sebagian mereka berkata

Kalau aku yaa,

Suamiku pulang wajahnya masam ga ku bukain pintu

Kalau Suamiku ngasih duit saudaranya ga ngasih tau aku, kudiemin 3 hari

Kalau aku marah yaa ngambek aja, biarin dia yang minta maaf duluan... kan kalau dia butuh pasti minta maaf

Kalau dia pergi sama temen temennya, pulangnya kamar ku kunci biar tidur luar

Kalau aku dah sebel ga masak ga mau ngapa ngapain biar dia yang masak dan ngurus anak anak hehe akhirnya dia bawa anak anak ke kantor sambil momong anak

Kalau dia terlalu baik sama orangtuanya, aku balik kerumah orangtuaku... akhirnya dia sekarang takluk sama aku

Kalau suamiku mau nikah lagi ku ancam bawa koper pulang "minggat" ke rumah orang tuaku... lalu sebagian berkata "setujuuu dengan tertawa bangga"

Kalau Suamiku ga nurutin mauku ya ga kukasih jatah... (jatah jima’ maksudnya… subhanallah)

Katanya kita mau masuk Surga
Tapi kenapa kita bangga kurang ajar pada Suami kita ??
dr ferihana