Kamis, 29 Juni 2023

semua pasien² saya yg candu rokok lalu Jin²nya mau dituntun syahadat, semua Jin² tsb pada ngaku kalo ikut menikmati asap rokok dari orang² yg ia rasuki selama ini.

Sebenernya saya ke Jakarta Pusat karena urusan pekerjaan, berhubung saya punya perusahaan (PT) di bidang pembuatan Software Web dan Apps Mobile

.

Ternyata disana saya malah ditanyai beberapa perkara fiqih rumah tangga dan ada yg konsultasi tentang emosi dia yg mudah kepancing, candu ngerokok, dan sholat² mudah sekali dilalaikan.

.

Saya katakan kepada orang yg bertanya tsb,

"Dari ciri² bapak, dugaan kuat saya di tubuh bapak ada Jin yg bersarang"

.

Saya tawarkan ruqyah di musholla kantor mereka, menggunakan metode iqamatul hujjah. Dan ternyata direkam oleh temen²nya, mungkin baru pertama kali ngelihat proses ruqyah, endingnya saya juga dikirimi rekamannya.

.

Alhamdulillah, Jin  tsb mau dituntun syahadat, walaupun kita tak bisa menjazm/memastikan isi hati jin tsb, biarlah itu urusan Allah Ta'ala, kita khusnudzon saja bahwa Allah Ta'ala akan memberikan taufiq kepada hamba-hamba-Nya yg jujur mau taubat.

.

Oh iya, semua pasien² saya yg candu rokok lalu Jin²nya mau dituntun syahadat, semua Jin² tsb pada ngaku kalo ikut menikmati asap rokok dari orang² yg ia rasuki selama ini. Semoga ada ibrah yg bisa diambil.

***

Untuk yg belum tau Ruqyah metode Iqamatul Hujjah bisa baca gratis buku yg saya tulis "Fathu asy-Syaafi", atau kalo mau beli juga boleh, 100% keuntungan utk mendanai sekolah islam gratis Syaikhul Islam Ibn Taimiyyah, bisa hubungi staff saya 0899-0075-396

***

Akhuukum Fillah
~ al Faqiir Abu Musa al-Fadaniy