Rabu, 23 Juni 2021

DIANTARA EFEK SIHIR

.:: DIANTARA EFEK SIHIR ::.

Baru sehari lalu (Selasa 22 Juni 2021) ada sepasang suami istri yang sudah berusia sepuh mengaku mendapatkan serangan sihir yang ber efek pada alat kelamin si ibu.

Terasa sangat gatal panas setiap jam 12 malam dan keluar gremet gremet (katanya keluar semacam hewan hewan kecil naudzubillah min dzalik). Beliau menunjukan foto makhluk² kecil tersebut.

Beliau menderita sakit ini sudah enam bulan lamanya. Tidak bisa tidur, dan tak banyak yang bisa beliau lakukan, seringkali beliau hanya bisa menangis meratapi penderitaannya. Sudah diperiksakan ke banyak dokter namun dokter tak tahu penyebabnya dan tidak kunjung sembuh.

Kemudian saya berusaha mencari tahu penyebab munculnya gangguan tersebut dengan mengorek keterangan dari beliau. Dari beberapa info yang saya dapat memang besar kemungkinan itu adalah sihir.

Saya bukan praktisi ruqyah bukan pula orang yang biasa menangani kasus kesurupan. Saya hanya seorang jagal sapi musiman saban tahunnya. 

Namun qadarullah kemarin itu saya teringat fatwa Imam Abdul Aziz bin Abdillah bin Baz tentang salah satu cara menangani kasus sihir.

Saya tidak meruqyahnya hanya meminta beliau untuk mandi dengan air ruqyah yang dicampur daun bidara. Air bekas mandi ditampung dan disiramkan di halaman rumah. Dilakukan selama kurun waktu 7 hari berturut².

Saya juga menyarankan pada beliau agar khataman surat Al Baqarah di rumah serta membaca doa dan dzikir yang ma'tsur yang diajarkan oleh Nabi shalallahu alaihi wa sallam.

Nah baru sehari beliau melaksanakan arahan itu. Tetiba siang ini (23 juni 2021) beliau memberi kabar bahwa penyakit beliau sudah sembuh. Tidak ada rasa gatal dan panas. Tadi malam beliau bisa tidur dengan nyaman seperti enam bulan lalu sebelum beliau terkena penyakit tersebut. Berikut adalah screen shot dari japrian beliau. Sengaja saya share barang kali ia bermanfaat bagi orang lain  : 

"Assalamualaikum ini saya Bu ****** dari desa ***** alhamdulillah ini sudah tidak gatal lagi, semalam sudah bisa tidur.

Sementara ini saya tidak ruqyah dulu, saya menjalankan instruksi antum kemarin dan memang sudah saya laksanakan, sudah ada perubahan terima kasih sudah memberikan solusi untuk saya.

Kemarin malam sudah saya laksanakan alhamdulillah sudah tidak gatal lagi. Yang membuat saya sakit semua sudah keluar.

Sekali lagi terima kasih saya bisa sembuh lantaran pak ustadz atas izin Allah."
Ustadz Abul Aswad 
Ditambahkan komentar oleh ustadz Al mizzi dibawah ini 
Barakallahu fikum ust. Berbagi pengalaman sy ust, air ruqyah yg dicampur daun bidara juga bisa utk kasus sihir yg menyebabkan impotensi dan gangguan di alat kelamin wanita (pernah ketemu kasus vagin* yang kering sekali sehingga tidak bisa di jima' oleh suaminya dan kasus vagin* yg berbau sangat amis padahal sudah sering dibersihkan). Setelah mandi dengan air ruqyah sembuh - biidznillah-.